Lama gak buka blog… Udah berjamur kemakan virus. Meskipun kelas XII bakalan sibuk banget sama tugas dan ulangan dan les dan sekolah dan kegiatan lainnya, tapi aku tetep ngusahain ngisi blog ini lagi kayaknya 😀

Awalnya sih aku aktif lagi di Tumblr, eh ternyata masih gak ada waktu juga. Kenapa? Begini ceritanya…

Suatu hari di awal tahun 2012, ceritanya aku beli drama Asia baru nih. Nontonlah setiap hari di ruang depan. Mamah yang selalu di rumah, kadang ikut nonton bareng aku dan akhhirnya Mamah ikut ketagihan juga -_-

Setelah drama Asia tersebut selesai, tiba-tiba Mamah aku ngambil DVDnya. Buat apa? Ternyata dia pengen nonton secara lengkap dari awal sampe akhir. Akhirnya dia ngulangin lagi deh :)) Akhirnya Mamah ketagihan beli drama-drama Asia sampe sekarang.

Terus, apa hubungannya sama ‘gak ada waktu buat internetan’?

Berhubung Mamah pengen irit dan gak buang waktu pergi ke tempat beli DVD, akhirnya dia pake internet di rumah untuk nonton film online di website-website tertentu. 24 jam dalam sehari. Maka dari itu aku gak pernah bisa menyentuh laptop ini lama-lama. Mamah pasti bakal ngomel kalau aku lama-lama.

Kebiasaan buruk, memang. Seharian penuh di depan laptop dan cuekin anaknya… Oke gak akan aku ceritain sampe situ 😀

Nah! Berhubung kata Pak Jajang ada tambahan nilai buat yang bikin blog dan rajin nulis, aku jadi punya alesan buat pake laptop! Hehehehehehe ada baiknya juga yaaa~

Meskipun masih bingung bakalan posting apa, aku bakal terus luangin waktu ya mulai sekarang hehehe 🙂 Rencananya sih aku bakalan posting karangan perkenalan diri… Telat. Tapi seengganya aku jadi punya bahasan kan? Bakalan kita bahas satu-satu sambil belajar bahasa!

Prolog yang bener-bener panjang. Wait for it, okay? I’ll be back soon~

