Bonjour!♥ Before I forget what I dreamed, I have to write it down…

Biasanya, kumpul keluarga Sadikin selalu digelar di rumah uyut, tapi hari itu kumpul diadain di rumah aku. Uyut laki-laki aku dateng, padahal aku tau dia udah nggak ada…

Uyut aku bawa satu toples plastik bening dan satu vas tanah liat, trs dia simpen di atas ventilasi pintu. Waktu aku tanya itu buat apa, dia bilang itu buat tabungan anak-cucunya, supaya adil dia bagi dua bagian.

Waktu acara selesai, uyut aku itu mau pulang ke rumahnya (yg cuma berjarak 10 umah dari rumah aku). Otomatis aku sebagai buyut berdiri utk antar uyut. Tapi…waktu itu uyut keliatan muda banget. Pake kemeja kotak-kotak, bawa ransel, dan pake sepatu kulit.

Waktu di jalan anter uyut, aku baru sadar sepatu uyut sebelah kiri warnanya putih dan sebelah lagi warnanya coklat. Aku jg merhatiin ranselnya yg digendong di satu bahu.

Trs aku tanya, ”Uyut emg dari mana?”
Dia jawab, ”Dari surga. Pertama dateng ke sana juga, uyut kaget.”
Aku otomatis bilang, ”Oh… Aku jg mau atuh masuk surga, doain aku ya uyut…”  sambil meluk tangan uyut.
Uyut ngangguk, ”Iya pasti, uyut jg disana udh punya pacar... Mirip sama uyut perempuan.”

Ngaaah, aku kangen banget sama uyut :’) tiba-tiba mimpi kaya gini…

By the way the result of my National Exam should be arrived yesterday, but due to the late of government, my paper haven’t arrived yet! Grrrrrrrgh it makes me feel like I’m gonna blow up in front of the postman.

Most likely,
Afi.

